Gubernur Al Haris Segera Distribusikan Oksigen dan Ventilator Bantuan SKK Migas


Jambi - Gubernur Jambi Al Haris didampingi wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menerima bantuan oksigen, ventialtor dan alat kesehatan lainya dari SKK Migas dan KKKS wilayah kerja Provinsi Jambi di Kantor BPBD Perovinsi Jambi, Rabu (25/8/2021).

Gubernur Al Haris mengatakan atas nama warga Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuan tabung oksigen, ventilator dan perlengkapan kesehatan lainnya yang diberikan oleh SKK Migas dan KKKS untuk mendukung penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

"Bantuan ini sangatlah berguna untuk kita semua, kita kurang oksigen, kurang ventilator. Nah, teman-teman membantu ini semua, saya kira ini adalah nilai-nilai ibadah, mudah-mudahan Jambi dan pasien yang cukup banyak terkena Covid-19 terbantu oleh bantuan ini dan akan segera kita kirim ke Rumah Sakit yang membutuhkan," kata Gubernur Al Haris.

Dalam penanganan Covid-19 ini, Gubernur Al Haris mengungkapkan memang butuh bantuan dari teman-teman swasta dan BUMN. "Kemarin saat kita butuh oksigen, kita semua glabakan, kita semua panik, karena banyak dari RS rujukan kami oksigennya hampir hitungan jam sudah habis. Dan dalam kebingungan ini hadirnya teman-teman dari swasta, BUMN dan masyarakat yang sangat membantu kita," ungkap Al Haris.

"Ini adalah hikmah yang paling penting dalam penanganan kasus ini, kita tidak bisa tanpa bantuan teman-teman lainnya. Kondisi Covid-19 yang di tengah-tengah kepastian kapan berakhir, yang paling penting adalah nilai kebersamaan, nilai responsibilty kita, nilai daripada bahwa kita anak bangsa yang tengah terkena musibah. Dengan semangat kepeduliannya dari swasta dan BUMN in, paling tidak kami ini merasa bisa kuat. Bahwa kami tidak sendiri, ada teman-teman yang hadir untuk masyarakat," tukasnya.

Kontak

Pemerintah Provinsi Jambi

Situs ini dipergunakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyampaikan data dan berita mengenai Perkembangan COVID-19 di Wilayah Provinsi Jambi

Jl. Jend. A. Yani No.1 Telanaipura
Jambi

diskominfo@jambiprov.go.id

+62 813 6685 1361

Loading
Your message has been sent. Thank you!